SAExpo Fokus pada Penjualan Pasar Domestik

Setelah sukses dengan Pameran JIFFINA (Jogja International Furniture & Craft Indonesia), JIFFINA International Perkasa melebarkan sayapnya dengan membidik pasar domestik dengan menghelat Pameran SAExpo Stock Sale 2018. Bidikan  ini menjadi Platform Terbaru dan Terdepan bagi Perkembangan Industri Hospitality (Furniture, Craft, Interior Design & Hotel Supply) di Indonesia.

Pameran SAExpo Stock Sale 2018  ini penekananya lebih kepada penjualan stock meuble dan kerajinan untuk keperluan proyek cafe, restoran, distro, coffe shop, proyek hunian, apartemen dan hotel dengan kualitas Eksport. Pameran ini mempunyai daya tarik sangat signifikan karena harga produk yang akan dijual sangat kompetitif, bahkan discount sampai 50%. Pameran yang akan digelar selama lima hari (Jum’at – Selasa, 25 – 29 Oktober 2018) di Jogja Expo Center ini diharapkan menjadi andalan marketing pasar domestik di Indonesia yang berujung pada peningkatan ekonomi masyarakat. Karena bagaimanapun dunia mebel dan kerajinan memerlukan  peningkatan promosi guna memperkenalkan lebih luas produk furnitur dan kerajinan nasional kepada konsumen dosmetik dan global.

Tidak dipungkiri lagi bahwa kemampuan Indonesia dalam memproduksi furniture dan kerajinan sudah tersohor di mata dunia karena kualitas bahan baku dan desain produk yang menjadi keunggulan. Maka memperkenalkan produk kualitas ekspor kepada masyarakat domestik menjadi penting agar masyarakat Indonesia ikut menikmati produk yang qualified. *** 

WhatsApp chat